Kamis, 25 April 2013

Sibelius 6 Full Patch Crack Download


Sudah pernah mendengar software Sibelius sebelumnya? Sibelius ini adalah software yang digunakan untuk membuat aransemen musik atau dalam bentuk not. Not yang dipake di sini adalah not balok. Jadi, biar bisa make software ini mau nggak mau harus benar-benar paham dulu not balok. Dan kalau pengen membuat aransemen musik atau lagu yang bagus, pastinya tidak hanya butuh kemampuan memahami not balok dan menggunakan software ini, tapi juga butuh jiwa seni :)

Software ini adalah software yang handal di bidangnya. Itu dibuktikan dengan diraihnya penghargaan bergengsi Queen's Award for Innovation pada tahun 2005 untuk software ini.

General User Interface (GUI) versi 6 ini mungkin agak membingungkan bagi pemula. Tapi itu hanya dibutuhkan kebiasaan dan yang pasti sudah harus memiliki dasar pemahaman not balok seperti yang sudah disebutkan di atas.


Kalau melihat sejarahnya, Sibelius ini diciptakan oleh dua orang saudara kembar yang bernama Jonathan Finn dan Ben Finn. Mereka memulainya tahun 1986 dan merilis software pertamanya tahun 1993. Lima tahun kemudian, barulah versi pertama Sibelius untuk Windows dirilis.
Sibelius berdiri sendiri sebelum kemudian diakuisisi oleh Avid Technology pada bulan Agustus tahun 2006. Avid Technology adalah produsen software dan hardware audio dan video dari Amerika Serikat. Mereka kemudian melanjutkan produksi software ini.

Kenapa nama software ini adalah Sibelius. Hm, nama Sibelius diambil dari nama komposer Finlandia, Jean Sibelius yang notabenen adalah komposer favorit Jonathan dan Ben
Finn. Kedua bersaudara ini mengambil pendidikan di bidang musik.

Sibelius versi 6 ini dirilis pada tahun 2009. Berjalan di Windows XP. Not tested by me in Windows Vista atau 7.

Kalau berniat memakainya, di bawah disediakan linknya, tak ketinggalan link download untuk cracknya.

download disini
 

0 komentar:

Posting Komentar