Jumat, 24 Mei 2013

Download Kaspersky Internet Security 2013 + Serial Key



Kaspersky Internet Secutity atau KIS adalah program keamanan internet uang dikembangkan oleh Kaspersky Lab yang kompatibel dengan Microsoft Windows. Kaspersky Internet Security mendukung deteksi malware, e-Mail spam, kebocoran data, dan lain-lain. Kali ini saya akan share Kaspersky Internet Security 2013 dengan Serial Number dan Keygen.
Sobat tinggal pilih aktivasi-nya, apakah dengan serial number atau dengan keygen.
Untuk aktivasi dengan serial number, setelah sobat instal KIS 2013 sobat masuk pada bagian aktivasi. Pilih Activate commercial version, masukan serial number berikut, dan klik next hingga selesai.
Serial Number Kaspersky Internet Security 2013
4GGYH-S7HEJ-QEGXT-4C88H (90 Hari)
QCGUH-J8FF6-33WGA-UBY62 (90 Hari)

Untuk aktivasi dengan keygen, sobat instal KIS 2013 dalam keadaan offline, lalu jalankan KIS nya. Masuk pada bagian aktivasi, pilih Activate trial version.
Karena PC sobat dalam keadaan offline maka tidak terhubung dengan server KIS. Akan muncul pemberitahuan Activation Failed.
Klik Browse dan pilih Keygen yang sobat inginkan. Setiap keygen mempunyai waktu aktif yang berbeda. Saya kurang tau dengan waktu aktifnya. Cobalah satu persatu.

Jika sobat telah menemukan keygen yang cocok, maka KIS akan teraktivasi. Selamat menggunakan Kaspersky Internet Security 2013.

Jika sobat ingin download Kaspersky Internet Security dengan serial number dan keygen, klik link dibawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar